Assalamu'alaikum

Assalamu'alaikum
Salam Ukhwah... Mari berbagi kisah

Rabu, 15 Januari 2014

Nothing

Ada yang datang, kemudian sejenak bersemayam, selepas itu pergi entah kemana. kita tak pernah berharap pertemuan hanya sesingkat itu. tapi cinta tlah menetap di dalam rongga dada. sekali kau katakan, tak perlu kau hiraukan aku, justru aku menghiraukanmu. sekali kau katakan, tak perlu kau pedulikan aku, justru hal sebaliknya yang aku lakukan. beberapa kali kubuka akunmu, diam-diam. dan rasa itu semakin bersamayam. siapa yang salah? yang salah adalah perasaan cinta yang tak termenej dengan baik. tak pernah ada keterpaksaan dalam cinta, tak pernah ada penyesalan dalam cinta. tapi kita yang membuat diri kita merasa terpaksa dan terbebani. kita yang membuat diri kita menyesal terhadap suatu keputusan. hari ini, ingin kutata kembali hati yang serupa kepingan kaca yang tak beraturan. jika kau paksa aku pergi, aku akan pergi dalam pengharapan. karena kau tak sedetikpun memberi pernyataan akan kepastian. *dikutip dari kisah seorang hamba.... terimakasih untuk kalian yg mengajariku arti cinta... sahabat2ku...

1 komentar: